Harga Terbaru Printer Canon G-Series 2016

LASKAR GADGET - Menghadirkan informasi terbaru dari dunia gadget,keluarnya Printer Canon-G Series adalah sebagai bukti bawa vendor Canon semakin memantapkan posisinya sebagai pakar dalam industri printer dunia.Sebagai pemeran utama dalam industri printer,Canon selalu berusaha menelorkan inovasi-inovasi baru dalam printer produkannya,seperti yang terdapat dalam produk anyarnya Canon seri-G1000,G2000 dan seri-G3000.
Harga Printer Canon G-Series
Printer Canon G-Series hadir dalam pasar dunia gadget berbekal dengan beberapa keunggulan yang akan membuatnya semakin sulit ditandingi oleh printer dari vendor-vendor lainnya.


DESAIN YANG LEBIH KOMPAK
Harga Printer Canon G-Series

Rancangan bodi Printer Canon G-Series begitu kompak dengan di lengkapi tangki tinta jumbo akan semakin mempercantik penampilannya sekaligus akan membuat printer ini tidak akan memakan tempat yang terlalu besar.


Harga Printer Canon G-Series

Tangki isi ulang tinta yang konvesnsional yang tembus pandang,dengan model penutup tangki yang mampu mencegah kebocoran yang tidak kita inginkan.



KWANTITAS HASIL CETAK
Printer Canon G-Series yang memiliki tangki tinta yang cukup besar akan mendukung sebuah efektitas akan menambah keekonomisan sebuah printer dalam pengerjaannya sebagai sebuah mesin cetak.Printer ini mampu menghasilkan cetakan lebih dari 6000 lembar untuk cetakan hitam-putih,serta 7000 lembar untuk cetakan berwarna.Efektifitas kerja cetakannya ditunjukkan dengan kemampuannya mencetak sebuah foto berukuran 4R dan A4 dengan borderlees yang hanya membutuhkan waktu dalm hitungan detik (60 detik ).

KWALITAS HASIL CETAK
Sistem tinta hybrid yang terdapat dalam PIXMA ink Efficient G-Series akan dengan mampu mengahasilkan sebuah hasil cetak dengan warna memukau serta hasil dengan ketejaman luar biasa pada hasil teks dokumen hitam putih. 

Printer Canon G-Series merambah pasar printer di tanah air dengan menawarkan harga yang bersaing dengan printer produk vendor-vendoe lainnya :

G1000  : Rp.1.995.000
G2000 : Rp.2.395.000
G3000 : Rp.3.075.000


Semoga artikel diatas dapat berguna bagi anda untuk menjadi sebuah referensi dalam anda menentukan sebuah pilihan pada sebuah printer yang ingin anda miliki.Dan jangan lupa untuk terus berkunjung pada situs Laskar Gadget,yang tidak akan bosan untuk menghadirkan informasi terbaru dari dunia gadget.
























Comments

Popular posts from this blog

Daftar Harga Laptop Samsung Terbaru 2016 Plus Spesifikasi

Inilah Aplikasi Terpopuler Kamera Tembus Pandang Pada Android